Sabtu, 27 Februari 2010

SETUJU TIDAK JIKA PERS DI INDONESIA DALAM KEADAAN SEKARANG INI


Menurut saya setuju dengan adanya pers sekarang ini ,bahwa salah satu ciri negara yang demokrasi itu karena memiliki pers yang bebas dan bertanggung jawab.
Dan untuk rakyat itu bebas untuk mengeluarkan pikiran dan pendapat serta memiliki peranan yang pentig dalam negara yang demokratis,dan bukan berarti demokratis itu untuk sebebas-bebasnya untuk mengambil segala sesuatu itu.
Dan mungkin untuk sekarang ini pers di indonesia ini sangat bebas soalnya banyak orang yang korupsi,pembunuha,perampokan,pelacuran dan lain sebagainya,seharusnya dengan adanya kejadian tersebut itu harus ditinjak lanjuti soalnya akan semakin merajalela di negara kita sendiri ,memang dengan adanya kejadian tersebut itu ada yang langsung di tindak lanjuti namun itu juga hanya sebahagiannya saja.
seharusnya kita itu merasa bahagia dengan adanya pers di indonesia ini soalnya kalau jaman pak harto itu tidak di beri kebebasan kepada rakyat untuk mengeluarkan pendapat,sedangkan untuk sekarang itu kita telah di beri kebebasan untuk mengeluarkan pendapat tapi kenyataannya dengan adanya kebebasan itu orang-orang itu salah menggunakannya.
Saya setuju sekali dengan adanya pers ini apalagi kalau ada orang yang jina,perampokan,pembunuhan dan lain sebagainya di penjara atau di denda.
Jadi tujuannya dengan adanya pers ini ingin memperjuangkan hak-hak bangsa indonesia di masa penjajahan.


ta peMalajaran:PKN Tugas:(2)

0 komentar:

Posting Komentar