Minggu, 14 Februari 2010

Dampak positif dan negatif selama belajar internet dan manfaatnya

Menurut saya mengenal internet itu lebih banyak positifnya karna selama saya mengenal internet itu yang saya rasakan itu juga ada manpaatnya sebab di internet itu banyak inpormasi yang kita inginkan.i
Memang di internet itu ada dampak negatif dan positifnya tapi itu juga tergantung orang yang menggunakan apakah mengarahnya itu kedampak negatif atau positif pasti ada manpaatnya bagi orang yang menggunakanya tapi kalau mengarahkannya postif ada manpaatnya bagi orang yang

mengarahkannya ke dampak positif sedangkan kalau mengarah yang negatif pasti ada manfaatnya
bagi orang yang mengarahkannya ke negatif, tapi selama saya belajar internet saya mengarah ke dampak positif soalnya saya masih belajar dalam internet itu jadi saya mengarah ke yang positif
dan manpaatnya saya mengenal internet itu saya bisa dapat belajar buat alamat email,blog dan lain-lain meskipun saya belajarnya sedikit-sedikit tapi bagi saya ada manpaatnya.
Dan untuk manfaatnya yaitu:
-bisa buat blog
-bisa buat alamat email
-bisa bisnis dan lain-lain

0 komentar:

Posting Komentar